Cara Merawat Wajah Yang Berminyak Part 2

Mari berlanjut mengulik Cara Merawat Wajah Yang Berminyak selanjutnya. Di artikel sebelumnya saya sudah memberikan 1 tips yang mungkin sudah kamu jalankan ya kawan. Lalu bagaimana selanjutnya yang harus kamu lakukan. ini dia tips dan trick nya.


Membersihkan wajah secara rutin

Kebersihan kulit wajah merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Kulit wajah yang kotor dan jarang dibersihkan akan memicu produksi minyak yang berlebih. Anda harus membersihkan wajah anda serutin mungkin pagi dan sebelum tidur serta setelah wajah anda beraktifitas berat dan terpapar oleh polusi udara.

Anda dapat menggunakan busa cleanser yang ditambakan dengan air hangat sehingga hasil yang didapat lebih optimal. Jangan lupa untuk mengeringkan wajah anda dengan handuk yang halus dan bersih. Jangan digosok-gosokkan namun cukup ditepuk lembut pada bagian wajah.

Menjaga kelembapan wajah

Kelembapan wajah anda dapat dijaga dengan pola hidup yang sehat. Seperti olah raga yang teratur dan istirahat yang cukup. Apalagi Anda yang bekerja pada rental mobil bandung harus menghindari begadang. Anda juga dapat menggunakan pelembap wajah yang ada di pasaran. Namun harus selektif dalam memiliha produk pelembap, sebisa mungkin disesuaikan dengan karakterisitik kulit wajah anda. imbangi pula dengan meminum air putih minimal sebanyak 2 liter dalam satu hari.

Rutin menggunakan masker dari bahan alami seperti papaya, pisang dan lemon

Bahan – bahan alami seperti papaya, pisang dan lemon memiliki kandungan nutrisi yang dapat digunakan untuk merawat kulit wajah. Masing – masing dari mereka memiliki manfaat yang berbeda. Papaya dengan kandunga antioksidannya mampu mencegah kerusakan pada sel-sel kulit mati dan penuaan dini. Kandungan zat papainnya juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati.
Pisang memiliki kandaungan vitamin A, B dan E yang dapat meminimalisir penuaan dini. Sedangkan lemon dengan kandungan Vitamin C yang tinggi dapat membersihkan minyak diwajah dengan tuntas. Ketiga bahan tersebut digunakan untuk masker selama 15 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.
Itulah tips-tips untuk merawat wajah berminyak. Dengan penanganan yang tepat, permasalahan wajah anda dapat ditangani dengan baik. Andapaun dapat tampil maksimal dengan penuh percaya diri. Demikian ulasan dari kami, semoga memberikan manfaat untuk anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftar Forwarder Shipito Untuk Kirim Pin Adsense US Terbaru

Cara Merawat Wajah Yang Berminyak Part 1