Cara Mendaftar Forwarder Shipito Untuk Kirim Pin Adsense US Terbaru


Cara Mendaftar Forwarder Shipito Untuk Kirim Pin Adsense US Terbaru - Kali ini Infokubagus akan berbagi Cara Mendaftar Forwarder Shipito Terbaru agar Google Adsense US bisa diverifikasi sendiri tanpa menggunakan jasa Verifikasi pin.

Kebanyakan Publisher GA hanya mengenal forwarder seperti Viabox saja. Namun menurut saya Viabox sangatlah mahal untuk kalangan saya. Beruntungnya kemarin saya telah menemukan forwarder yang lebih murah meskipun pengirimannya sangat lama.

saya sarankan anda menggunakan Forwarder Shipito selain pakai jasa rental mobil di Bandung. Shipito ini didukung oleh Customer Service dari Indonesia, dan websitenya juga didukung dengan bahasa Indonesia. Untuk harga sangatlah murah, hanya merogoh kocek $10,12 atau kalau di Rupiahkan menjadi Seratus Empat Puluh Ribu Rupiah.

Cara Pendaftarannya cukup mudah, berikut saya jelaskan cara mendaftar Forwarder Shipito :

1. Masuk Ke Website

Kunjungi website http://www.hipito.com/ untuk website dengan bahasa Indonesia  kunjungi http://id.shipito.com

2. Daftar

Setelah masuk klik tombol AKUN BARU di pojok kanan atas, setelah klik AKUN BARU anda akan mendapatkan halaman seperti dibawah ini. Pilih yang FREE

3. Continue

Sudah masuk halaman baru , anda tinggal klik tombol Continue berwarna hijau di sebelah kanan , dan akan di alihkan ke halaman seperti dibawah ini.

4. Pengisian Dokumen

Saya sarankan saat mengisi Alamat dan sebagainya dengan huruf capital , untuk meminimalisir salah alamat, Isi semua dokumen dengan alamat asli dan jelas yang tentunya,contoh pengisian seperti di bawah ini .

5. Catat Alamat

Setelah selesai pengisian anda klik Create my account dan anda sudah mendapatkan alamat Amerika untuk mendapatkan Pin, jangan lupa catat alamat tersebut untuk menggantikan alamat yang ada di Alamat Google Adsense anda, dibawah ini saya lampirkan halaman sukses pendaftaran di Shipito.

6. Ganti Alamat
Setelah selesai semua dan sudah mencatat alamat Amerika anda, Gantilah Nama & Alamat adsense anda.

Demikian Cara Terbaru Mendaftar Forwarder Shipito Untuk Kirim Pin Adsense US. Senoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Wajah Yang Berminyak Part 2

Cara Merawat Wajah Yang Berminyak Part 1